Friday, March 11, 2016

Kambing Bakar Cairo Terlezat

Kambing Bakar Cairo



Makan, ya siapa yang tidak menyukai kata makan? Memang benar kita sebagai makhluk hidup membutuhkan asupan makanan untuk kelangsungan hidup kita. Tanpa makan dan minum kita juga tidak bisa beraktivitas dengan maksimal, makanan juga merupakan kebutuhan fisiologis semua manusia. Tubuh kita pun membutuhkan serat dan protein serta sel-sel tubuh kita pun membutuhkan nutrisi dari makanan yang kita makan setiap harinya. Andaikan saja kita tidak makan dan minum maka akan berakibat fatal jangankan setahun, sebulan, seminggu, bahkan sehari pun itu akan berakibat fatal bagi kita.
Berbeda dengan orang yang tidak makan seharian dengan orang yang berpuasa kalau orang yang berpuasa itu tidak makan selama kurang lebih 15 jam dan itu dengan kehendak / kemauan diri kita sendiri, yang akhirnya kita mampu mengatur rangsangan rasa lapar di otak kita bisa dikurangi sedkit. Bahayanya tidak makan dengan sengaja dalam seharian ini yaitu dimana tidak adanya makanan yang mengandung karbohidrat, vitamin, mineral dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh untuk dicerna. Yang sebagaimana kita dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan 4 sehat dan 5 sempurna dan idealnya kita makan 3 kali sehari. Adapun beberapa akibat apabila kita lalai dan tidak makan diantaranya yaitu:

1.      Sakit Maag
Sakit maag atau dikenal juga sebagai dispepsia. Kondisi seperti ini berawal dari radang yang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Apabila radang lambung ini sering terjadi akan membuat lapisan dinding lambung lambingagian dalam terkikis sehingga akan membuat luka yang disebut dengan tukak lambung. Sakit ini akan sembuh jika ditangani sesuai dengan penyebabnya.

2.      Tulang melemah
Tidak makan seharian akan berhubungan dengan tulang kita. Tulang akan melemah karena kurangnya kalsium, kalsium yang diperlukan tulang setiap harinya itu dari makanan dan minuman yang sehat.

3.      Rambut mudah rontok
Rambut akan rontok disebabkan karena kekurangan vitamin dan mineral.

4.      Suhu tubuh menurun
Suhu tubuh kita akan menurun saat kelaparan. Disaat hal ini terjadi sirkulasi darah(aliran darah) akan menurun dan tidak akan normal serta suhu tubuh akan menurun.

5.      Kulit kering
Saat tubuh kita kekurangan mineral dan vitamin itu membuat kulit menjadi kering. Kulit melindungi tubuh selama kelaparan dengan mengembangkan rambut lembut disebut lanugo yang menjaga tubuh tetap hangat.

6.      Kuku menjadi rapuh
Selain tulang, rambut, dan kulit, kuku kita akan melemah dan rapuh dikarenakan kekurangan vitamin dan mineral.

7.      Bau mulut
Dalam hal ini mulut kita akan mengering lalu akan timbul bau yang berasal dari mulut kita.

Kambing Guling Terbaik



Maka dari itu kita perlu yang namanya makan dan minum di Indonesia pun sudah banyak kuliner-kuliner yang menggugah selera kita, dan banyak juga makanan yang berasal dari luar negeri yang sudah bisa kita nikmati di negeri kita sendiri. Beberapa makanan yang sudah memasuki Indonesia diantaranya adalah makanan dari turki negara yang berasal dari timur tengah ini sudah banyak mencari perhatian para masyarakat di Indonesia salah satunya yaitu kebab makanan yang satu ini sangat mudah dijumpai, tidak perlu kita bersusah-susah untuk mencarinya ke restoran ternama dari Turki, bahkan pedagang kaki lima dipinggir jalan pun banyak yang berjualan. Sebagian juga ada yang menerapkan sistem waralaba kebab turki. Kebab ini berasal dari bahasa Arab yaitu kabab yang artinya daging goreng. Dalam buku yang berbahasa turki istilah kebab ini digunakan untuk makanan yang bentuknya bola-bola daging. Di zaman kesultanan Utsmaniyah istilah kebab ini berarti daging panggang atau yang disebut juga shish. Kita tidak perlu merogoh kocek yang terlalu besar harganya pun sangat murah meriah mulai dari Rp. 5000 kita sudah bisa menikmati makanan asal turki tersebut. Rasa kebab yang gurih serta lezat itulah yang memikat selera lidah kita. Selain rasanya yang enak kebab ini mengandung gizi yang tinggi. Kebab turki ini adalah cemilan yang dibalut dengan tortilla yang diisi dengan isian sayuran, irisan danging, mayones dan juga saus sambal dan tomat. Kini anda tidak perlu bingung untuk membuat cemilan kebab turki ini karena beberapa resepnya pun sudah banyak yang beredar di situs-situs internet. Dari situs-situs tersebut kita bisa mempraktekkan bagaimana cara pembuatan kebab itu sendiri dirumah untuk cemilan keluarga. Dengan rasa dan varian yang sesuai dengan keinginan kita. Bahan-bahannya pun mudah dicari dan bahan untuk membuat tortilla itu anda bisa membuatnya sendiri ataupun anda bisa membeli tortilla disupermarket. Isian kebab ini biasanya menggunakan daging kambing,sapi,domba ataupun ayam. Atau anda bisa mengisi sesuai keinginan anda. Dan kalau di Jeddah namanya itu syawerma.

Kambing Bakar Spesial


Selain untuk isian kebab daging kambing pun bisa diolah menjadi makanan enak lainnya. Beberapa menu makanan yang terbuat dari daging kambing itu ialah sate kambing, kambing bakar, sop kambing, semur kambing, gulai iga kambing, kambing guling istimewa, maupun nasi goreng kambing dan masih banyak lagi menu lainnya. Dan mungkin anda merasa bosan dengan menu olahan daging kambing seperti yang telah saya sebutkan tadi? Disini saya akan merekomendasikan menu olahan daging kambing yaitu Kambing Bakar. Mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengarnya tetapi makanan yang satu ini masih jarang dijumpai. Olahan kambing memang mengandung banyak kolesterol dan tidak dianjurkan untuk orang yang menyidap penyakit darah tinggi dan sangat dianjurkan bagi yang memiliki penyakit anemia atau darah rendah. Tetapi kini sudah hadir kambing bakar yang tanpa kolesterol di beberapa restoran di Indonesia. Dan sebenarnya daging kambing mengandung lemak lebih rendah daripada daging sapi. Beberapa kandungan nutrisi yang ada didaging kambing yaitu:

1.  Protein
Setiap 100 gr daging kambing panggang mengandung 27 gr protein.

2.  Lemak
Setiap 100 gr daging kambing panggang mengandung 3 gr lemak, dengan 0,9 gr lemak jenuh dan 1,4 gr lemak tak jenuh tunggal serta 0,2 gr lemak tak jenuh ganda.

3. Vitamin dan mineral

Vitamin yang terkandung dalam daging kambing terutama adalah vitamin B kompleks. Vitamin B kompleks ini mampu mengatasi dan meringankan kelelahan serta kegelisahan akibat stres. Dan mampu mencegah anemia, gangguan penglihatan, kerusakan saraf serta gangguan jantung.
Olahan kambing guling itu sendiri pun banyak varian rasa dan resep, ada juga olahan kambing bakar cairo. Kambing bakar cairo ini dimasak dengan rempah-rempah pilihan yang akan menimbulkan rasa yang khas, dan setelahnya akan memasuki proses pembakaran yang membuat daging kambing hingga mengering dan menghasilkan daging yang berkualitas. Daging kambing cairo yang sangat empuk ini yang jarang dijumpai dan belum begitu banyak orang yang mengetahuinya maka dari itu orang-orang akan penasaran akan olahan kambing bakar cairo ini. Dengan harga yang tidak begitu mahal untuk ukuran kambing guling. Kuliner tersebut menjadi hidangan yang istimewa yang bisa anda santap bersama keluarga. Dan kini Habib Aqiqah hadir sebagai solusi anda yang ingin menikmati hidangan daging kambing. Dengan daging yang berkualitas dan tidak diragukan lagi rasanya silahkan anda coba sekarang juga. Untuk Anda yang ingin menghubungi kami silakan hubungi kontak kami yang ada dibawah ini :

Mudah-mudahan Habib Aqiqah dapat melancarkan acara penting Anda dan semoga diberkahi oleh Allah Subhanahu wa Ta’alaa. Allaahumma Aamiin.
Incoming Search
Kambing Bakar Cairo Bandung Memang Gila Enaknya !!
tempatwisatadibandunginfokambing-bakar-cairo-bandung
8 Agt 2015 - Kambing Bakar Cairo Bandung - Inilah salah satu Tempat Wisata Kuliner di  Untuk masalah harga,menurut penulis blog Temat wisata di Bandung,Harga menu makanan dan  Tempat Jual Susu Murni Dan Yoghurt di …
Mantapnya Kambing Bakar Kairo | Wisata Bandung
bandungpanduanwisataidmantapnya-kambing-bakar-kairo
Selain kambin bakar, disini juga tersedia Soto Mesir dengan harga Rp 22000  Makanya kalau ke Bandung Anda bisa mampir ke Kambing Bakar Cairo ini!
Masakan Khas Timur Tengah dengan Menu Kambing Bakar
grouponcoidpromophp?i=72577
2 Mar 2015 - Kambing Bakar Cairo pertama kali berdiri di Gegerkalong, Bandung dan hingga  Salah satu kelebihan Kambing Bakar Cairo adalah hidangan kambing bakar yang terbukti rendah kolesterol  Harga Normal Rp 123050,-
Kambing Bakar Cairo - Jalan Gegerkalong Hilir No 2527
idfoursquarekambing-bakar-cairo4bbf3d0b98f4952173
Lihat 163 foto dan 67 tips dari 2613 pengunjung ke Kambing Bakar Cairo "unique  untuk rasa udah pasti lah ya, tapi harganya beda ya ama jakarta? iya gak sih?  tapi aneh, di kambing bakar kairo mah, masa' yg di jual kambing bakar tapi 
Kambing Bakar Cairo | Food Spoiler
foodspoiler20130930kambing-bakar-cairo
30 Sep 2013 - Kambing Bakar Cairo, dari namanya saja sudah jelas ya apa yang mereka jual Ya, tentu saja Kambing bakar, tapi bukan di Cairo kok, 
Gambar untuk harga jual kambing bakar cairoLaporkan gambar
Hasil gambar untuk harga jual kambing bakar cairo
Hasil gambar untuk harga jual kambing bakar cairo
Hasil gambar untuk harga jual kambing bakar cairo
Hasil gambar untuk harga jual kambing bakar cairo
Hasil gambar untuk harga jual kambing bakar cairo
Gambar lainnya untuk harga jual kambing bakar cairo
Kambing Bakar Cairo, Melawai, Jakarta - Zomato Indonesia
zomato › Indonesia › Jakarta › Melawai
 Skor 3,9 - ‎71 suara - ‎Kisaran harga Rp200000 untuk 2 orang (rata - rata)
10 Okt 2015 - Kambing Bakar Cairo Jakarta; Kambing Bakar Cairo, Melawai;  segitu kebanyakan ternyata untuk harga sebenernya beda tipis dikit sama 
Kuliner 136 - Kambing Bakar Cairo, Bandung - Wisata
banyumurtinetkuliner-136-kambing-bakar-cairo-bandunghtml
1 Jan 2011 - Ada tiga ukuran kambing bakar yang bisa kita pilih dengan harga yang beragam 250gr (Rp30rb), 350gr (Rp42rb) dan 500gr (Rp57rb)
Kambing Bakar Cairo - Arab  Timur Tengah Restaurant
idopenrice › Home › Restaurant › Jakarta › Kebayoran Baru
Kambing Bakar Cairo's Address, Telephone Number, Ratings, Reviews, Photos and Menu, located at Jl Wolter Monginsidi No 39
Kambing Bakar Cairo - KUNYAH BANDUNG
kunyahbandung › Home › Kambing Bakar

5 Mar 2012 - Kalo mo yang lebih mantap, ada nih yang 500 gram, harganya 75000 Selain kambing bakar, mereka juga jual gulai kambing, nasi goreng  

No comments:

Post a Comment